Kamis, 10 November 2016

8 Bagian dari sebuah Presentasi MLM Efektif

Cara utama untuk membuat uang di MLM atau network marketing adalah dengan mendaftar distributor baru ke dalam down-line Anda. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan presentasi yang efektif. Ini adalah 8 Keys dari presentasi yang efektif, terlepas dari perusahaan Anda mewakili.


1. Pendahuluan - Kunci untuk pengenalan yang efektif adalah kemampuan untuk berhubungan dengan audiens Anda. Dalam intoduction Anda Anda juga ingin menceritakan kisah Anda.
Dalam cerita Anda, Anda ingin dapat berbicara tentang tiga daerah yang setiap orang dapat berhubungan dengan: waktu, uang, dan pekerjaan.
2. Industri - Biarkan audiens Anda tahu tentang ukuran industri Anda di sini. Kebanyakan orang tidak tahu banyak tentang industri Anda seperti yang Anda lakukan, sehingga sangat penting untuk membiarkan mereka tahu seberapa besar itu.
3. Perusahaan - Dengan perusahaan MLM baru bermunculan setiap hari ada kemungkinan bahwa audiens Anda belum mendengar tentang perusahaan Anda. Memberikan beberapa poin-poin tentang perusahaan prestasi Anda harus menyediakan cukup kredibilitas untuk bergerak maju.
4. Produk - apa yang mereka akan menjual? Menjelaskan manfaat dari produk. Ini juga merupakan waktu yang baik untuk memasukkan beberapa testimonial produk ke dalam presentasi Anda.
5. Peluang - ini adalah di mana Anda membiarkan penonton tahu tentang biaya untuk terlibat dengan kesempatan Anda.
6. Kompensasi - ini adalah di mana Anda memutar stasiun radio untuk WIIFM. "Apa untungnya bagi saya?" Biarkan mereka tahu bagaimana mereka dibayar!
7. Pelatihan dan Dukungan - Biarkan mereka tahu tentang pelatihan dan dukungan yang mereka akan memiliki dengan perusahaan Anda dan dengan tim Anda.
8. Tutup - Hanya ada satu pertanyaan di sini. "Apakah Anda di, atau Anda keluar?"
Setelah Anda memiliki presentasi Anda ke bawah, maka itu menjadi permainan angka. Berapa banyak orang perlu melihat presentasi sebelum satu bergabung kesempatan Anda.
Kemudian Anda dapat faktor dalam berapa banyak presentasi Anda dapat melakukan dalam jadwal waktu tertentu Anda.
Kemudian Anda akan mempertimbangkan mana metode pemasaran yang akan Anda gunakan untuk mendapatkan orang di depan presentasi Anda.
Setelah Anda memiliki sistem anda turun, Anda harus dapat menghitung tujuan keuangan dan bisnis Anda relatif mudah.
Banyak Sukses,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar