Kamis, 22 Maret 2018

10 Cara Menyelenggarakan Limbah Khalayak untuk Dipergunakan

Sulit untuk membatasi susunan hanya sepuluh. Generator tangguh urin Beserta gabungan teknologi yang telah sahih, prototip ketua penghargaan serta entri yang menarik pada Maker Faire Africa tahun ini, abdi menyajikan sepuluh cara untuk menyingkirkan selekeh dan berkemih agar berperan.


Empat cewek muda Nigeria berusia 14 dan 15 menjadi petunjuk utama yang menarik ketika mereka start debut generator bertenaga urin mereka pada Maker Faire Africa pada Lagos kalendar ini. Uap bisa berlaku dengan cantik, tapi menyiarkan bahwa telepon Anda dipergunakan biaya air kotor hanya menghasilkan percikan, oleh karena itu untuk bertutur. Perangkat memakai elektrolisis untuk memisahkan hidrogen dari larutan dalam urin dan lalu bahan memanas-manasi generator secara gas.

Gemuk Jika 40 persen orang2 di India menyimpan larutan kotor itu untuk menggunakannya di tumbuhan itu, petani penggarap negeri bisa menyesuaikan $ 26, tujuh juta (1, dua miliar rupee) untuk dana gemuk, Sridevi Govindaraj memikirkan tatkala menyembunyikan tesis doktornya pada sanitasi kosmos dalam Universitas Kapasitas Agraria dalam Bangalore. Urine, tanda Sridevi menurut E4C, ialah sumber yang bernilai. Itu pula pas permulaan untuk terbuat. Jasad kalian menciptakan sekitar 4 datang delapan kaca (satu datang 2 liter) urin dari tarikh, & mampu hendak nitrogen, potassium & fosfor, faktor yang seperti dengan tumbuhan cinta. Bertepatan, dia kiranya satu-satunya orang2 di India yang mempunyai gelar empu dalam sanitasi ekologis.

Minumlah itu NASA sedang menyemaikan mesin yang kompleks, muluk dan, ternyata, agak buggy yang mengheningkan air kencing wong untuk mendaur ulang larutan bagi kejai astronot untuk diminum. Sedang menggunakan pancaran matahari untuk menguap larutan dari urin, mengumpulkan kondensat di rataan, seperti balut plastik, & menyalurkannya dalam pelindung untuk diminum. Kita sempat menurut sintesis kalau teguk air kotor mempunyai keguanaan kesehatan jasad, dan urin segar dapat bersifat sanitasi (walaupun dapat mengambil basil dalam prosesi keluar dari tubuh bila orang itu menderita penyakit). Mungkin situ mudah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar